Kini Tersedia Ulos Batak dan Baju Jubileum 50 Tahun HKBP Batam

oleh -
oleh

Batam – Memasuki kehadiran yang ke-50 tahun, sejak Desember 1972, HKBP Batam, menyediakan ulos dan kaos tanda mata bagi warga HKBP. Ulos dan kaos yang tersedia, sebagai kenang-kenangan, Jubileum ke-50, dapat dipesan kepada panitia.

Tidak hanya untuk warga Jemaat HKBP Lubuk Baja, namun juga untuk semua warga HKBP. Termaksud warga HKBP yang sebelumnya tercatat sebagai jemaat HKBP Batam di Lubukbaja.

Ketua Umum Panitia Jubileum HKBP Resort Batam di Lubukbaja, Sahat Sianturi, Selasa (16/8/2022), untuk ulos, tersedia donasi yang variatif, sesuai keinginan jemaat. Hasil donasi ulos, nantinya juga akan digunakan untuk mendukung perayaaan Jubileum HKBP Batam, yang ke-50.

Disebut Sahat, Jubileum HKBP Batam, menjadi icon religi di Batam, untuk kalangan umat Kristen. Karena HKBP Batam merupakan salah satu gereja tertua di Batam.

“Ini cendramata bagi jemaat, pada Jubileum HKBP Batam. Ini hanya sekali dalam 50 tahun ini. Itu juga sebagai bentuk dukungan atas perayaan Jubileum nanti,” kata Sahat.

Untuk donasi ulos, disediakan bervariasi, dan disesuaikan dengan jenis ulos dimaksud. Dimana, donasi ulos ada mulai Rp500 ribu, Rp1 juta, Rp2 juta, Rp3 juta, Rp4 juta, hingga Rp5 juta.

“Jemaat HKBP bisa memilih, sesuai dengan selera dan kemampuannya,” himbau Sahat.

Bagi warga jemaat HKBP di Batam, untuk pemesanan bisa menghubungi panitia Jubileum, di Lubukbaja. Diyakini, ketertarikan warga HKBP se-Kota Batam atas baju dan ulos akan tinggi, karena HKBP Resort Batam di Lubukbaja, merupakan gereja HKBP pertama di Batam.

“Banyak jemaat kita yang kini tersebar di kecamatan-kecamatan di Batam. Termaksud diluar kota. Ingin bernostalgia, saat awal kehadiran HKBP, bisa dengan berpartisipasi mendukung kegiatan Jubileum,” ajak Sahat.

Pada kesempatan itu, Sahat mengatakan, saat ini persiapan perayaan Jubileum HKBP Batam, masih berjalan. Dimana, sebelum puncak perayaan, ada sejumlah kegiatan yang disiapkan. Mulai dari perlombaan kerohanian, olahraga dan lainnya.(in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.