Jemaah Masjid At-Taqwa Batuaji Syukuri Perhatian Pemerintah

oleh -
oleh
Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membuka acara silaturahmi dengan jemaah Masjid At-Taqwa Perumahan Bumi Kencana , Kecamatan Batuaji, Minggu (16/6/2024). Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, perangkat daerah, dan warga setempat yang antusias berpartisipasi dalam kegiatan yang bertujuan mempererat tali persaudaraan ini.

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh tokoh masyarakat dan panitia yang telah menyelenggarakan acara ini.

“Terima kasih kepada seluruh tokoh yang menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga apa yang kita lanjutkan bermanfaat untuk kita semua,” ucap Jefridin, disambut dengan tepuk tangan meriah dari hadirin.

Acara silaturahmi ini menjadi momentum penting untuk membangun komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Jefridin juga menyerahkan bantuan berupa unit AC dan CCTV kepada Masjid At-Taqwa.

“Penyerahan bantuan AC dan CCTV ini diharapkan dapat menyejukkan ruangan dan hati kita semua, sehingga kita nyaman melaksanakan ibadah dan sholat,” tambahnya.

Selain penyerahan bantuan, acara ini juga diisi dengan ramah tamah, menambah suasana kekeluargaan antar masyarakat dengan Pemerintah. Warga yang hadir menyambut baik kegiatan ini, dan mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

Di akhir acara, Jefridin mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersatu dan kompak dalam membangun Kota Batam yang berkelanjutan. Acara silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta memfasilitasi komunikasi yang lebih baik untuk kepentingan bersama.

“Mari terus bersatu dan kompak. Membangun Batam yang berkelanjutan,” tutupnya.***