Jasa Raharja Bantu Sembako untuk Warga Batam

oleh -0 Dilihat

Batam – PT Jasa Raharja menggelar bakti sosial di Kota Batam. Bakti sosial dilakukan dengan pembagaian 400 paket sembako dilakukan di Kantor Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri). Diharapkan, dengan bantuan itu, dapat membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono, Sabtu (21/8), bantuan sembako itu diberikan dua hari sebelumnya. Penyerahan dilakukan tepatnya, pada hari 19 Agustus 2021, didampingi oleh Direktur Operasional, Dewi Aryani Suzana beserta Kepala Korps Lalu Lintas POLRI, Irjen Pol Istiono.

Baca Juga :  Indonesia Jadi Anggota Dewan FAO 2021-2024

“Hari ini kami diberikan Amanah untuk memberikan bantuan paket sembako kepada bapak dan ibu sekalian. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban bapak ibu sekalian di tengah pandemi Covid-19”, kata Rivan.

Rivan juga mengingatkan kepada penerima bantuan agar selalau mematuhi Protokol Kesehatan Pandemi sehingga rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus, sehingga pandemi segera berakhir.

“Harapannya kegiatan ini dapat dijadikan contoh positif oleh instansi lain sehingga meringakan beban masyarakat yang terkena dampak pembelakukan PPKM di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Batam,” kata Rivan.

Baca Juga :  JDIH Sekretariat DPRD Batam Terbaik I Tingkat Nasional

Istiono menambahkan bahwa bantuan ini diberikan kepada masyarakat Kota Batam karena adanya pemberlakukan PPKM Level 3 yang diberlakukan di kota Batam.

“Kami harap Bapak dan Ibu sekalian tetap semangat menghadapi era baru saat ini, dimana kita semua harus berdampingan dengan Covid-19”, sambung Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Istiono.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kapolda Kepri irjen Pol Aris Budiman, Kepala BP2RD Provinsi Kepri, Reni Yusneli serta Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau, Mulyadi.(am)

Baca Juga :  Pengawal Pribadi Gubernur Kepri Ambil Sabu di Pantai Resort Club Med

No More Posts Available.

No more pages to load.