Ini Prediksi Juara Piala Dunia 2022

oleh -
oleh

Jakarta – Supercomputer EA Sport, memberikan prediksi kelanjutan Piala Dunia 2022. Perkiraan dianalisa komputee ini, berdasarkan kekuatan tim-tim yang tampil di fase perdelapan final. Dimana diperkirakan, yang akan masuk final, merupakan tim dari Eropa dan Amerika Latin.

Dikutip dari Viva.co.id, Senin (5/12/2022), prediksi yang diberikan pihak EA Sports tak pernah salah dalam tiga edisi Piala Dunia. Dimulai dari 2010, 2014, dan 2018. Dimana, supercomputer ini memperkirakan tim, mulai yang akan masuk 8 besar.

Diperkirakan, tim selanjutnya yang akan tampil di 8 besar adalah Timnas Belanda, Argentina, Jepang, Timnas Brasil, Timnas Inggris, Timnas Prancis, Timnas Spanyol, dan Timnas Swiss.

Dari seluruh tim tersebut, empat negara yang akan tampil di semifinal. Empat negara yang akan tampil di semifinal adalah Argentina, Brasil, Prancis, dan Spanyol.

Kemudian, diperkirakan, nantinya, Brasil yang akan melangkah ke partai puncak setelah mengalahkan Argentina. Kemudian, Prancis juga akan tampil di final usai membungkam Spanyol.

Dari kedua tim tersebut, Brasil lah yang akan keluar sebagai juara dan membawa pulang trofi Piala Dunia.

No More Posts Available.

No more pages to load.