IKA UNSRI Kepri-Singapura Siap Dikukuhkan

oleh -

Batam – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sriwijaya (UNSRI) akan mengukuhkan kepengurusan IKA UNSRI Provinsi Kepri pada akhir Mei 2022 mendatang. Direncanakan, pengukuhan akan dihadiri Ketua Umum IKA UNSRI Pusat Dr. Agung Firman Sampurna, S.E., M.A.P., CSFA., CFrA., CGCAE., QGIA. yang juga Ketua Badan Pemeriksa Keuangan periode 2019 – 2022.

Hal diungkapkan Ketua Harian IKA Unsri Kepri Singapore, Hery Herlangga,ST, M.Ak, Minggu (8/5/2022) di Batam. Hadir pada kesempatan itu, selain Hery Herlangga,ST, M.Ak, ada Zaitun Rizal,SH ; Nurli Evi Rosita, SPd ; Edward Eko ST, MT ; Nopesa Wazento.SE, Dr. Candra Friyadi,MHKes, MARS ; Dr. Rusdani, MKKK ; Deri Setiawan, ST; Mashuri Effendie, SH, MH dan Siti Juahir.SH.

Dikatakan, pertemuan tersebut sengaja digelar. Sebagai bentuk temu kangen para Alumni sekaligus membahas rencana pengukuhan IKA UNSRI Provinsi Kepri mendatang.

“Pertemuan kali ini, masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri. Sehingga jadi ajang silahturahmi, sekaligus membahas kepengurusan IKA UNSRI Provinsi Kepri,” terang Hery Herlangga,ST, M.Ak Ketua Harian IKA Unsri Kepri Singapore.

Ia juga mengatakan, pertemuan tersebut juga membahas berbagai program kerja dan beragam kegiatan yang akan dilakukan oleh IKA UNSRI di Provinsi Kepri nantinya.

Seperti, kegiatan kepedulian ke masyarakkat. Mulai dari donor darah, sunatan masal hingga turut berpartisipasi dalam program sejuta Al Quran untuk Kepri, serta seminar ilmiah dan lainnya.

“Kami juga menekankan agar seluruh Alumni di IKA UNSRI untuk bisa bersinergi dengan ikatan alumni dari berbagai Universitas lainnya. Sehingga bisa mendukung semua program kerja Pemerintah Daerah dalam berbagai bidang. Mulai dari Sosial maupun peningkatan sumber daya manusia,” terangnya.

Hal senada juga diungkapkan Mashuri Effendie, SH, MH. Dan sangat mengapresiasi antusias para alumni yang sangat besar untuk turut serta dalam kepengurusan IKA UNSRI Provinsi Kepri.

“Untuk itu, kami ucapkan terima kasih atas kerja samanya dari kawan-kawan di IKA UNSRI. Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar. Dan mudah-mudahan misi dalam membantu sesama dalam berbagai bidang bisa segera dijalankan,” terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Batam ini.

Sementara itu, dr. Candra Friyadi MH.Kes, MARS yang merupakan Ketua Umum IKA UNSRI Kepri Singapore mengaku dengan adanya pengukuhan alumni IKA UNSRI Provinsi Kepri ini menjadi ajang dalam mempererat silahturahmi. Dan berharap para pengurusnya nanti, bisa memberikan nilai positif bagi daerahnya masing-masing.

“UNSRI merupakan tempat kita dibesarkan, dan nama universitas kita sudah sangat terkenal. Karena telah alumninya berkarier di semua sektor kehidupan. Ini, tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk merawatnya. Harus kita jaga nilai dan kebersamaan ini sebaik mungkin. Silaturrahmi itu penting, tanpa silaturrahmi kita tidak akan besar,” terang Kepala Satuan Pemeriksan internal RSBP Kota Batam ini.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.