Diskominfo Batam Terbaik Anugerah Media Center Keminfo RI

oleh -
oleh

Batam – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam menerima Anugerah Media Center 2024, dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI. Diskominfo Batam memdapat pereatasi terbaik dalam kontribusi berita.

Adapun, penganugerahan ini diberikan pada acara Anugerah Media Center 2024, Selasa (5/3/2024) malam di Kota Bandung, Jawa Barat. Dimana, konten berita tersebut merupakan produksi dari kanal media Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, dalam hal ini Media Centre Batam.

“Ini prestasi yang kesekian kalinya, untuk tahun ini Batam terbaik III se-Indonesia kategori Kota Terbaik Kontribusi Konten Berita,” ujar Kepala Diskominfo Batam, Rudi Panjaitan, Rabu (6/3/2024).

Rudi Panjaitan mengapresiasi semua tim di Diskominfo Batam, yang sudah menunjukkan kinerja terbaik. Termaksud dalam membuat, menyebar konten melalui Media Centre dan didistribusikan ke berbagai kanal lain, termasuk sejumlah media cetak maupun online.

“Tentu ini kerja tim yang kuat, semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” harapnya.

Rudi berharap, prestasi ini menjadi pemacu semangat untuk semakin baik ke depannya. Ia juga mempersembahkan prestasi tersebut untuk Kota Batam.

“Jangan berpuas diri, ke depan harus lebih baik lagi,” katanya.

Untuk diketahui, kanal Media Centre Batam memproduksi konten berita informasi, kebijakan pemerintah, dan sebagainya.

“Semua informasi yang disebar untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat Kota Batam,” katanya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.