12.6 C
New York
Kamis, Oktober 6, 2022
spot_imgspot_img

BP Batam Buka Lelang Prakualifikasi Ulang Kerja Sama Operasi dan Pemeliharaan SPAM



BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam mengumumkan, lelang Prakualifikasi Ulang Kerja Sama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Hulu dan Hilir. Lelang diumumkan melalui laman resmi BP Batam dalam dua surat bernomor: PQ-Hulu/20/10/2021 dan PQ- Hilir/22/10/2021.

Pengumuman itu disampaikan BP Batam, melalui https://bpbatam.go.id/publikasi/pengumuman/lelang/pengumuman-lelang-spam, Jumat (15/10/2021). Dalam surat itu dijelaskan bahwa Proses Prakualifikasi dihentikan dan semua keputusan yang telah diambil pada proses Prakualifikasi dibatalkan dan tidak berlaku.



Peserta dapat berupa Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, badan usaha swasta berbentuk persereon terbatas, konsorsium antara Badan Usaha Dalam Negeri maupun konsorsium antara Badan Usaha Dalam Negeri dengan Badan usaha Asing.

Tahapan Pendaftaran pelelangan ini dijadwaklkan 15-29 Oktober 2021. Sementara pada tanggal 22 Oktober adalah tahapan Penjelasan kepada calon peserta lelang yang telah menyerahkan form pendaftaran dan surat kuasa ke email yang telah ditentukan.

Dokumen disebut di atas dikirimkan ke email [email protected] untuk lelang SPAM Hulu dan ke [email protected] untuk lelang SPAM Hilir.

Sementara syarat utama kualifikasi ini diantaranya, peserta memiliki pengalaman dalam pengelolaan SPAM di Indonesia dengan kapasitas minimal 3000 liter per detik dalam rentang 10 tahun terakhir.

Peserta dapat berbentuk sebagai Badan Usaha tunggal atau Konsorsium. Surat Izin Usaha: Kegiatan yang bergerak dalam bidang pengelolaan Air Minum (minimal satu perusahaan, apabila konsursium).

Memiliki kemampuan pembiayaan dalam pengelolaan SPAM. Sedangkan syarat lainnya, dijelaskan dalam kedua surat itu, telah tercantum dalam Dokumen Prakualifikasi.

Diberitakan pada 26 Agustus lalu, Prakualifikasi Lelang Kerja Sama Operasi dan Pemeliharaan (SPAM) Hulu dan Hilir di Batam dinyatakan gagal. Itu berdasarkan pengumuman yang diunggah di laman resmi BP Batam di https://www.bpbatam.go.id.(am)

Related Articles

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles