Banyak Hadiah Doorprize Menarik di Batam Bersepeda

oleh -
oleh

Batam – Even Batam Bersepeda akan kembali digelar pada 29 Januari 2023 mendatang. Banyak hadiah menarik yang nantinya akan diundi kepada para peserta.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam, Kadispora Batam Zulkarnain mengatakan Batam Bersepeda sudah menjadi agenda rutin Pemko Batam. Dicanangkan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sejak tahun 2020 lalu.

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali dapat menyelenggarakan Batam Bersepeda 2023,” kata Zulkarnain, Kamis (26/1/2023).

Zulkarnain mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam, khusus bagi pecinta olahraga sepeda untuk ikut serta meramaikan kegiatan. Selain dapat menyehatkan badan juga banyak hadiah menarik.

Adapun rute Batam Bersepeda 2023 menempuh jarak 12 kilometer, dimulai pukul 06.00 WIB, dan start di Dataran Engku Putri Batam, Batamcentre.

“Kemudian keluar pintu barat, langsung belok kanan (kontra flow) menuju bundaran BP Batam. Selanjutnya ke kiri lurus sampai Mitra 10,” katanya.

Selanjutnya ke kiri menuju simpang tiga Kantor Kadin Batam, melintas Bundaran Tuah Madani ke Simpang Gelael lurus ke Fly Over Laluan Madani menuju Pitstop Taman Dang Anom.

Kemudian melalui jalur lambat ke arah simpang Kepri Mall, belok kiri ke Simpang Kara, Simp Frengky, Simpang Masjid Raya Batam, dan Finish di Dataran Engku Putri.

“Bagi yang ingin mendaftar dapat langsung mengunjungi laman bit.ly/PendaftaranBatamBersepeda_2023,” jelasnya.

Masyarakat juga bisa datang langsung ke lokasi acara di Alun-alun Engku Puteri Batam Centre Pukul 06:00 Wib, untuk pengambilan kupon yang tentu disediakan Door prize yang menarik.

“Mari ikut bersama dan berpartisipasi dalam rangka memasyakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat Kota Batam,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.